Fakta Menarik tentang Bercinta yang Tak Banyak Diketahui

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak diragukan lagi, bercinta adalah hal terbaik di dunia. Sebab bercinta merupakan bentuk kasih sayang paling intim di antara pasangan yang saling mencinta.

Bercinta juga merupakan kunci dari hubungan yang bahagia dan sukses. Selain manfaat kesehatan yang nyata, bercinta memang menyenangkan dan memuaskan. Akan tetapi, banyak orang yang tidak menyadari fakta dasar seputar bercinta.

Melansir Times of India, berikut beberapa fakta mencengangkan mengenai bercinta yang mungkin tidak Anda ketahui.

 Durasi bercinta yang ideal

Semua fantasi tentang melakukannya selama satu jam sejujurnya benar-benar palsu. Waktu ideal yang diinginkan untuk seks penetrasi adalah sekitar 8 hingga 13 menit. Pasangan rata-rata dapat mengalami orgasme selama periode ini. Tapi, selalu ada ruang untuk meningkatkan performa Anda di ranjang.

Bercinta setelah berolahraga itu luar biasa!

Apakah Anda ingin melakukan sesi seks setelah olahraga? Maka jangan pikirkan lagi! Melakukan hubungan seksual setelah berolahraga itu tidak akan membuat Anda lelah. Sebaliknya, kadar testosteron dan estrogen meningkat setelah latihan dan sirkulasi darah di sekitar organ seks Anda meningkat. Ini sangat meningkatkan gairah seks Anda dan membantu meningkatkan harga diri, membantu Anda merasa percaya diri saat bercinta.

Perempuan orgasme lebih cepat melalui masturbasi

Sekarang Anda mengetahui alasan mengapa beberapa perempuan membutuhkan waktu sangat lama untuk orgasme atau mengapa mereka hanya berpura-pura orgasme. Para peneliti telah menganalisis bahwa rata-rata perempuan orgasme dalam 4 hingga 5 menit dengan masturbasi, dibandingkan dengan orgasme dalam 12 hingga 20 menit. Itu tergantung pada seberapa bersemangat mereka selama hubungan seksual.

Alat kontrasepsi yang tepat akan sangat menyenangkan

Tidak hanya digunakan untuk perlindungan dari kehamilan yang tidak diinginkan, pemakaian alat kontrasepsi juga sangat memuaskan. Alat kontrasepsi yang diproduksi di zaman modern dirancang untuk perlindungan ekstra dan juga untuk memberikan kenikmatan seksual terbaik. Ada alat kontrasepsi bertitik, bergaris, berpelumas, dan banyak lagi untuk memberi Anda dan pasangan waktu yang menyenangkan dan mendebarkan di tempat tidur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini