Duh! Operasi Bokong Gagal, Cewek Ini Gak Bisa Duduk Selama 6 Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap wanita tentu mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Tapi jangan sampai mengambil jalan pintas hingga berujung petaka seperti kisah cewek satu ini.

Cewek bernama Shilpa Sethi ini memutuskan menjalani operasi demi mendapatkan bokong yang besar. Namun alih-alih mendapat bokong indah, model yang juga influencer ini justru harus menelan pil pahit.

Operasinya gagal hingga menyebabkan Shilpa tak bisa duduk sampai 6 bulan lamanya. “Itu sangat menyakitkan,” kata Shilpa, dikutip Selasa, 2 Juni 2020.

Dilansir dari Daily Mail, Shilpa sudah menghabiskan dana hingga 10.000 dollar AS untuk operasinya atau sekitar Rp 147 juta.

“Saya selalu mengagumi tubuh berlekuk, dan saya sangat datar pada awalnya,” kata cewek asal India itu.

Namun dokter melakukan kesalahan prosedur saat mengoperasi Shilpa. Hal ini mengakibatkan punggungnya miring dengan rasa sakit yang luar biasa.

“Saya tidak bisa duduk dengan pantat saya selama berbulan-bulan,” ujarnya.

Usai menjalani pengobatan selama setengah tahun, barulah Shilpa pulih dan kembali bisa duduk. Sebelum sembuh, Shilpa pun diharuskan menjalani operasi lanjutan yang memakan biaya hingga 60.000 dollar AS atau sekitar Rp 880 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini