Duh, Nathalie Holscher Hapus Semua Foto Sule di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar yang menimbulkan tanda tanya datang dari pasangan selebritis, Nathalie Holscher dan Sule. Postingan Nathalie di Instagram menjadi sorotan.

Nathalie tiba-tiba menghapus semua foto Sule di Instagramnya. Tidak ada lagi tampak foto komedian bernama asli Entis Sutisna dan juga sang putra, Rizky Febian.

Hanya saja, Nathalie menyisakan satu foto dengan putra Sule lainnya, Ferdinan Andriansyah. Menghilangnya foto sang suami menjadi tanda tanya besar. Biasanya, itu menjadi ciri-ciri pasangan yang sedang dilanda masalah atau mungkin berakhir dengan peceraian.

Tanda tanya semakin besar ketika Nathalie memposting Insta Story sambil menangis. Dia menuliskan keterangan di foto tersebut yang semakin menjadi misteri. “Kuat,” tulis Nathalie, Minggu 18 April 2021.

Kemudian, Nathalie memposting kalimat yang penuh teka-teki mengisyaratkan akan mengakhiri sesuatu. “Enough is enough, i’m done!” tulisnya.

Belum diketahui alasan Nathalie menghapus foto pria berusia 44 tahun itu di Instagram dan makna dari Insta Story yang dipostingnya. Sementara itu, dilihat dari Instagram Sule, foto-foto Nathalie masih ada.

Nathalie dan komedian kelahiran Cimahi itu menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Sebelum dengan Nathalie, Sule menikah dengan Lina Jubaedah dan keduanya resmi berpisah di 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini