Alami Keguguran, Nathalie Holscher Takut Kecewakan Sule

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari pasangan selebrititis Sule dan Nathalie Holscher. Usai dikabarkan hamil anak pertamanya, Nathalie mengatakan dirinya mengalami keguguran.

Kabar memilukan itu disampaikan langsung oleh Nathalie di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan dirinya mengalami pendarahan dan menyebabkan keguguran.

Nathalie Holscher sampaikan dirinya alami pendarahan dan keguguran (instagram/nathalieholscher)

“Jadi dari hasil USG dan aku pun positif Alhamdulillah, dan kemaren tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi (hamil), hehe,” tulis Nathalie pada Sabtu 23 Januari 2021.

Musibah itu tentu membuat Nathalie sedih. Namun, ia berusaha untuk sabar dan fokus mengurus buah hatinya anak-anak dari sang suami Sule.

Meski berusaha tabah, Nathalie tetap merasa bersalah. Ia mengungkapkan ketakutannya bisa mengecewakan suami tercinta.

Nathalie sampaikan ketakutannya bisa mengecewakan Sule

“Yang aku sedihnya bukan apa-apa ya, mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget,” katanya.

Setelah menceritakan kegugurannya, Nathalie pun menyampaikan pesan untuk masyarakat. Ia menyarankan untuk warganet khususnya yang tengah mengandung untuk tidak memikirkan hal-hal yang tidak perlu.

“Buat kalian di luar sana, jangan banyak pikiran apa pun itu, yang menurut mu gak usah dipikirin,” ucap Nathalie.

Sebelumnya, Nathalie dan Sule sempat menyampaikan kanar kehamilannha lewat channel YouTube mereka Sunah Official. Nathalie bahkan memperlihatkan hasil USG kandungannya sebelum mengalami pendarahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini