Drama ‘Our Blues’ dan ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ Alami Peningkatan ke Peringkat Baru Sepanjang Masa

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kedua drama itu mengalami penaikan level baru mereka pada 17 April 2022 malam tadi. Kedua drama itu berhasil meraih rating tertinggi mereka untuk episode terbarunya.

Melansir dari Soompi, ‘Our Blues’ mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode keempatnya. Menurut Nielsen Korea, serial bertabur bintang ini telah mencetak rating nasionalnya dengan rata-rata 9,2 persen.

Ini menandai posisi drama ini yang berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel. Tak hanya itu, drama ini juga membuat rekor pribadinya yang baru dalam jumlah penayangannya.

‘Our Blues’ juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, termasuk jaringan siaran public di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Ini juga memperoleh rata-rata nasionalnya sebesar 4,8 persen untuk episode keempatnya.

Sementara itu, drama sejarah populer KBS ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ juga mencapai rekor tertinggi sepanjang masa. Episode terbaru dari serial tersebut hanya tinggal sisa dua minggu lagi tamat dengan mencetak rating nasional rata-rata 11,7 persen.

Sedangkan drama baru JTBC ‘My Liberation Notes’ mengalami penurunan hingga ke level terendah sepanjang masa dengan sebesar 2,3 persen untuk episode keempatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini