Rating Drama ‘Our Blues’ dan ‘My Liberation Notes’, Ada Peningkatan untuk Masing-Masing Episode Keduanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dua drama Korea baru ini telah menayangkan episode keduanya. Di antaranya drama baru Shin Min Ah ‘Our Blues’ dan drama baru dari JTBC ‘My Liberation Notes’.

Melansir dari Soompi, ‘Our Blues’ telah menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran TV kabel.

Menurut Nielsen Korea, episode dua ‘Our Blues’ telah mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen. Tentu skor ini merupakan sebuah kemajuan untuk ‘Our Blues’.

Drama ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan skor rata-rata nasional 4 persen.

Sedangkan drama yang tayang bersamaan dengan ‘Our Blues’ ini, ‘My Liberation Notes’, telah memperoleh peringkat nasional rata-rata 3 persen. Ini menandai sedikit adanya peningkatan dari pemutaran episode perdananya.

Sementara itu, kedua drama Korea tersebut tayang di hari yang sama, yakni tiap Sabtu dan Minggu. Kedua dramanya juga bisa disaksikan melalui platform layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini