Drama ‘Hellbound’ Lagi Ramai, Kini Ada Situs ‘Pengakuan Dosa’ Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gara-gara drama ‘Hellbound’ semua jadi inget dosa. Lagi ramai-ramainya nih langsung ada situs buat pengakuan dosa lho.

Melansir dari Kbizoom, karena kepopulerannya sampai dibuat situs yang sama seperti dalam dramanya yaitu ‘New Truth Society’. Dalam dramanya, nama tersebut sebenarnya ialah sebuah organisasi pseudo-religius.

Hal ini pun menjadi perhatian publik. Karena isi situs itu sama persis kegunaannya seperti dalam drama.

Berdasarkan laporan, situs tersebut udah diluncurkan sehari sebelum ‘Hellbound’ tayang. Kini netizen udah banyak juga yang telah mengakui dosa mereka di situs tersebut.

Serial original Netflix Korea ‘Hellbound’ ini menjadi nomor satu mulai dari hari premierenya pada 20 November 2021. Ini jadi prestasi baru hingga bisa mengalahkan serial ‘Squid Game’!

Perbandingan kedua serial itu ialah ‘Squid Game’ baru berada dipuncak ranking global Netflix seminggu (8 hari) setelah hari perilisan. Sedangkan untuk serial ‘Hellbound’ hanya membutuhkan 1 hari alias 24 jam aja lho!

Kalian mau ikutan mengakui dosa kalian di situs itu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini