Balap ‘Squid Game’, Serial ‘Hellbound’ Tempati Peringkat Pertama di Netflix Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Masih anget banget! Serial original Netflix Korea baru aja merilis ‘Hellbound’. Kini serial ini menempati peringkat pertama di TV Show harian Netflix global.

Menurut data dari Flix Patrol, serial terbaru Netflix Korea ‘Hellbound’ menjadi nomor satu mulai dari hari premierenya pada 20 November 2021. Ini jadi prestasi baru hingga bisa mengalahkan serial ‘Squid Game’!

Perbandingan kedua serial itu ialah ‘Squid Game’ baru berada dipuncak ranking global Netflix seminggu (8 hari) setelah hari perilisan. Sedangkan untuk serial ‘Hellbound’ hanya membutuhkan 1 hari alias 24 jam aja lho!

Menariknya lagi, ‘Hellbound’ menempati peringkat pertama dalam ranking harian TV show di 24 negara dari 83 negara yang menyediakan Netflix. Serial ini juga masuk dalam peringkat top 10 di seluruh negara penyedia Netflix.

‘Hellbound’ akan rilis di Netflix pada 19 November 2021. Serial ini merupakan drama horror original Netflix asal Korea Selatan lainnya selain ‘Squid Game’.

Wah, selamat ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini