Drakor Hits ‘The World of the Married’ Kena Kritik, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama Korea ‘The World of the Married’ semakin diminati penonton. Bagaimana tidak, drama yang dibintangi oleh aktris Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon sukses bikin penonton gregetan.

Namun di balik kesuksesannya, drama yang mengangkat tema perselingkuhan mendapat kritikan dari penonton.

Kenapa ya kira-kira? Awas spoiler!

BACA JUGA: Lagi Hits Drakor ‘The World of The Married’, Angkat Isu Pelakor yang Bikin Greretan

Kini ‘The World of the Married’ sudah memasuki episode kedelapan. Dalam episode tersebut diceritakan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) diserang di kediamannya sendiri.

Rupanya, sang pelaku adalah Park In Kyu (Lee Hak Joo). Ia adalah kekasih Min Hyun Seo (Sim Eun Woo) yang dibayar oleh Lee Tae Oh (Park Hae Joon) untuk mengancam Ji Sun Woo agar mau meninggalkan kota tersebut.

Adegan ini menjadi salah satu adegan kunci yang menandakan bagian kedua ‘peperangan’ antara Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo. Namun episode tersebut menuai kritikan dari penonton.

Sebab, adegan kekerasan diambil dari sudut pandang orang pertama dan dinilai sangat mendetail. Tak sedikit yang merasa tak nyaman saat menonton adegan tersebut.

BACA JUGA: 5 Pesona Han Seo Hee, Si Pelakor di Drakor ‘The World of The Married’

Apalagi, di adegan yang berlangsung selama lima menit tersebut, Ji Sun Woo didorong secara kasar hingga dicekik.

“Apa-apaan ini? Adegan ini sangat mengerikan!” ujar salah satu netizen.

“Ya ampun. Jika kalian ingin membuat sebuah ‘karya seni’ atau apa pun itu, apakah kalian harus melakukan hal yang bisa memicu kesehatan mental seseorang? Sebaiknya kalian bikin film dengan rating R saja!” tambah lainnya.

Ini bukan kali pertama ‘The World of the Married’ menampilkan kekerasan dalam episodenya. Di episode keenam, Lee Tae Oh diceritakan melakukan kekerasan pada Ji Sun Woo hingga membuat Lee Tae Oh harus berurusan dengan polisi.

Ada yang sudah nonton? Gimana pendapatmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini