Lagi Hits Drakor ‘The World of The Married’, Angkat Isu Pelakor yang Bikin Greretan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama Korea ‘The World of Married’ semakin diminati penonton. Drama yang dibintangi oleh aktris Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon ini terus meraih rating tinggi selama penayangannya.

Episode terbaru The World Of The Married yang tayang pada 11 April berhasil mencetak rating 18,8 persen untuk penonton Korea Selatan dan 21,4 persen untuk rating di wilayah Seoul. Perolehan ini meningkat jauh hingga lebih dari 4 persen dari episode minggu lalu.

Sejak tayang perdana, The World Of The Married memang sudah mencuri perhatian dan selalu berhasil mencetak rating tinggi. The World Of The Married juga membuat sejarah sebagai drama Korea JTBC yang meraih rating tertinggi di episode pertama.

‘The World of Married’ mengangkat tentang isu perselingkuhan yang diadaptasi dari serial asal Inggris Doctor Foster. Drama ini menceritakan kehidupan Ji Sun woo, seorang istri sekaligus dokter handal yang ditipu suami serta orang-orang terdekatnya.

Kehidupan Ji Sun Woo pun terlihat sempurna. Ia memiliki seorang putra yang baik, karier yang bagus, dan keluarga yang harmonis. Namun semuanya itu hancur saat ia mengetahui suaminya, Lee Tae Oh selingkuh.

Lee Tae oh sendiri merupakan seorang businessman yang punya usaha di bidang dunia hiburan. Ia bermimpi menjadi seorang sutradara film terkenal. Lee Tae oh sebenarnya sangat mencintai istrinya, namun ia terjerumus dalam hubungan perselingkuhan dengan seorang wanita muda.

Drama tersebut berpusat pada hal yang dilakukan sang istri ketika mengetahui pengkhianatan suaminya dan mulai merencanakan pembalasan dendam secara matang dengan tetap berkomitmen pada pekerjaannya.

Sutradara sekaligus penulis Mo Wan-il mengatakan bakal membuat The World of the Married lebih dalam daripada serial aslinya, Doctor Foster. Ia menambahkan rentetan ketegangan serta sejumlah adegan yang menggambarkan hubungan pernikahan sesungguhnya sesuai konteks budaya Korea.

“Mengubah itu menjadi versi Korea. Saya mencoba gali hubungan yang fokus pada percintaan, pernikahan, dan masalah pasangan yang telah menikah,” kata Mo Wan-il.

Perubahan yang dilakukan Mo Wan-il tersebut menarik perhatian Kim Hee-ae dan membuatnya setuju bergabung dalam drama The World of the Married.

“Ketika saya pertama kali melihat naskah akhir yang sangat terasa Korea, saya tak bisa memikirkan dan membayangkan lagi versi aslinya,” tutur Kim Hee-ae.

Perubahan-perubahan dan penggambaran riil hubungan pernikahan tersebut membuat episode 1-6 The World of the Married mendapatkan rating R atau dewasa. Mo Wan-il menegaskan rating tersebut diberikan bukan karena adegan sensual namun karena penggambaran emosi yang begitu nyata.

The World of the Married bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu malam di jTBC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini