Doni Salmanan Ikut Tawar Angin Las Vegas Arief Muhammad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 19 September kemarin Arief Muhammad mengunggah sebuah video pada akun Instagramnya. Dalam video tersebut Doni Salmanan ikut menawar harga angin dari Las Vegas yang Arief Muhammad lelang.

Lucunya, semua selebgram dan netizen lainnya ikut menawar harga udara dari Las Vegas dengan harga yang fantastis. Doni Salmanan jadi pusat perhatian dalam kolom komentar postingan Arief Muhammad karena Doni terkenal dengan sifatnya yang royal.

“Bang @ariefmuhammad, itu di Las Vegas banyak orang kaya yah? Kyk nya kalo udaranya dibawa kesaya bisa nular nih rejekinya, bismillah 200juta bang biar ketularan rejeki Las Vegas,” tulis Doni dalam kolom komentar postingan video Arief Muhammad.

Doni Salmanan merupakan salah satu selebgram atau seleb dari kanal YouTube yang terkenal dengan sifatnya yang royal kepada sesama. Doni terkenal saat memberikan uang ke Reza Arap senilai 1 miliar rupiah.

Selain itu juga ia sempat membagikan rejekinya pada orang-orang sekitar jalanan Bandung secara acak. Dia mengklaim bahwa aksinya tersebut mengatasnamakan subscribernya.

Kebeli gak ya angin itu sama Doni?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini