Usai Donasi Rp1 M ke Reza Arap, Aksi Doni Salmanan Bagi-bagi Duit di Jalanan Juga Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Setelah viral karena memberikan donasi senilai lebih dari Rp1 miliar ke Reza Arap, nama Doni Salmanan kembali menjadi perbincangan publik. Kali, ini ia mendapat pujian karena bagi-bagi rezeki di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Melalui kanal Youtube miliknya pada Rabu tanggal 14 Juli 2021, Doni Salmanan membagikan video dirinya yang sedang membagi sedikit rejeki kepada mesyarakat Bandung, Jawa Barat. Doni menyebut, uang yang dibagikannya atas nama para subcriber-nya.

Dalam video Doni Salamanan terlihat mengendari motornya mengelilingi Kota Bandung. Pria itu pun berhenti beberapa kali untuk memberikan sedekah di tengah masa-masa sulit karena pandemi ini.

Ia tampak membagikan uang dengan pecahan Rp100.000 dan Rp50.000 ke sejumlah orang di jalan. Mereka yang dibantu mulai dari pengendara sepeda motor, pengemudi ojek online, sopir angkot, tukang parkir, dan lainnya.

Ia membagikan sebesar Rp100.000 ke setiap orang yang ditemuinya. Tetapi ada juga yang diberinya Rp200.000. Diperkirakan uang yang dibagikan mencapai puluhan juta rupiah.

Selain membagika uang, ia juga mengimbau warga untuk melaksanakan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker hingga menjaga jarak.

Aksi dari Doni Salmanan ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Di kolom komentar postingan videonya pun tak sedikit yang mengucapkan terima kasih dan salut akan aksi bagi-bagi rezekinya itu.

“TERIMAKASIH ORANG BAIK ???,” komentar Ba**** ch****.

“Merinding ngeliat nya yaallah, Semoga Panjang Umur untuk Abang ini Berkah di dunia dan di akhirat aamiin ?,” tulis B**** p***.

“Subhannaallah… Semoga Allah SWT yg membalasnya. Aamiin YRA,” kata D*** R***.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini