Doa Kristen agar Anak Dijauhkan dari Pergaulan Bebas
Ilustrasi doa pasangan Kristen (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap pasangan laki-laki maupun perempuan yang beragama kristen tentu menginginkan bisa menikah dengan pujaan hati dan restu dari orang tuanya. Namun ternyata perjalanannya tidak semudah itu karena ada orang tua salah satu pihak yang tidak menyetujui hubungan yang dijalin anaknya.

Kondisi ini rentan menyebabkan hubungan menjadi kandas dan berakhir pada perpisahan yang tidak diharapkan. Akibatnya masing-masing laki-laki atau perempuan yang mendambakan pujaan hati, bisa terpuruk dalam kesedihan yang mendalam.

Maka sebagai umat Kristen yang percaya, tidak ada salahnya bila kita memanjatkan doa permohonan agar calon mertua bisa memberikan restu supaya hubungan yang dijalin selama pacaran bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Ya Bapa di dalam Surga, kami sujud di hadapan-Mu saat ini membawa permasalahan kami. Ya Bapak, Engkau tahu bahwa hubungan yang sudah terjalin cukup lama saat ini sedang berada di ujung tanduk karena calon mertua atau orang tua dari pasanganku belum mau merestui hubungan kami.

Kondisi ini tentu membuat kami menjadi sedih dan hampir putus asa. Kami tidak tahu apa yang harus diperbuat. Kekhawatiran dan kecemasan pun terus membayangi kehidupan kami.

Namun di tengah keputusasaan ini, tidak ada kata menyerah. Maka, aku memohon kepada-Mu ya Tuhan ketuklah pintu hati calon mertua agar bisa menerimaku apa adanya. Berkati juga kami, agar mampu menjalani ini dengan tetap berharap dan bersandar pada pengharapan-Mu.

Inilah doa kami ya Bapa. Harapan kami semoga apa yang diinginkan bisa terjadi, namun tetap kami serahkan semuanya kepada-Mu Bapa. Biarlah kehendak-Mu yang terjadi bukan kehendak kami. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan bersyukur, Amin.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here