Home Headline Doa Kristen agar Hubungan dengan Pasangan Langgeng

Doa Kristen agar Hubungan dengan Pasangan Langgeng

0
6015
Bagi Muda-mudi Kristen, Tetaplah Berdoa agar Segera Dapat Jodoh, Jangan Stalking Status Mantan Mulu!
Ilustrasi berdoa (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika sudah menjalin sebuah hubungan dengan pasangan, maka kita harus menjaga agar selalu langgeng. Namun itu tidak mudah karena pasti dalam perjalanannya ada gesekan dan perselisihan.

Maka untuk menjaga hubungan tetap langgeng, masing-masing pribadi harus mampu menjaga sikap, menerima kekurangan dan kelebihan pasangan hingga menjadi pendengar yang baik. Hal ini bisa meminimalisir potensi agar pasangan tetap setia dan tidak berpaling kepada orang lain.

Selain itu, yang paling utama adalah kita harus memohon kepada Tuhan Yesus agar pasangan kita tetap setia dan tidak berpikir untuk selingkuh. Maka sebagai umat Kristen, panjatkanlah doa kepada-Nya.

Ya Bapa terima kasih atas anugerah-Mu memberikan aku pasangan yang baik dan penuh dengan kasih sayang. Aku sangat bersyukur karena dipertemukan dengan dia.

Ya Tuhan bimbinglah kami agar menjadi pasangan yang dewasa dan dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik. Bantulah kami agar bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Jagalah kesucian cinta kami, Ya Tuhan, supaya pada akhirnya kami bisa melanjutkan ke tahap yang lebih serius yaitu pernikahan. Aku percaya kepada rencana-Mu yang baik. Terima kasih Tuhan dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan mengucap syukur, Amin.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here