Dihujat Gara-gara Video Remas Payudara Sang Pacar, Zaki Pohan Malah Beri Respons Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video remas payudara Adhisty Zara dan sang pacar, Zaki Pohan masih jadi perbincangan hangat di jagat maya hingga kini. Pasangan muda itu pun banjir hujatan gara-gara aksi tak senonohnya dalam video tersebut.

Setelah beberapa saat bungkam, Zaki Pohan pun akhirnya buka suara soal videonya bersama Zara yang menuai hujatan netizen. Lewat unggahan Insta Story-nya, Zaki malah seolah menyindir netizen dengan tulisan soal kemajuan bangsa.

“Bangsa lain sudah sampai luar angkasa. Bangsamu masih bertengkar masalah agama, jilbab, celana, rokok dan jenis kelamin,” tulis Zaki dalam Insta Story-nya, dikutip Kamis, 20 Agustus 2020.

Untuk diketahui, sejak videonya bersama Zara viral hingga jadi trending, Zaki Pohan telah menutup kolom komentar di akun Instagram-nya demi menghindari nyinyiran netizen. Sementara itu, Adhisty Zara belum memberikan klarifikasi apapun terkait kasus video viral ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini