Viral Zara Adhisty Pamer Video Remas Dada, Netizen: Kecewa Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik sekaligus mantan personil JKT 48, Zara Adhisty tengah jadi trending topic di Twitter, Rabu 19 Agustus 2020. Pasalnya, beredar video dirinya bersama sang kekasih, Zaki Pohan sedang berduaan sambil melakukan hal tak senonoh.

Sontak, warga net dibuat kaget bukan kepalang. Sebab Zara dikenal sebagai public figure yang baik dan santun. Video tersebut nampak diunggah lewat insta story milik Zara sendiri.

Zara Adhisty dan Zaki (Sumber: Twitter)

Terlihat dalam video, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu saling bersandar. Sosok yang diduga Zara itu nampak mengenakan kaos oranye. Tak lama, tangan sang kekasih pun nampak sedang meremas payudara Zara.

Dalam video itu, sosok yang diduga Zara nampak menikmati dan tidak menepis tindakan tersebut. Jelas hal itu mengundang komentar netizen yang kecewa karena menganggap Zara adalah anak yang polos.

“Zara kok gitu? Kecewa banget deh,” ungkap akun Twitter @zsazsaputri.

“Kayanya lagi mabok ga sii sampe ga konsen gitu,” komentar akun Twitter @kusukacaramel.

Belum ada tanggapan apapun baik dari Zara ataupun Zaki. Video di Insta Story yang berdurasi kurang dari 10 detik itu juga telah dihapus dari akun Instagramnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini