Dibela Sahabat, Papa Angkat Syahrini Bohongi Publik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini nama Syahrini menjadi bahan pembicaraan publik. Istri Reino Barack ini terus ‘dihajar’ isu miring tentangnya.

Diberitakan bahwa Syahrini disebut-sebut memiliki “sugar daddy”. Selain itu video syur mirip dirinya juga ikut beredar belum lama ini.

Sayangnya, beberapa rumor tentang Syahrini ini justru dibongkar papa angkatnya sendiri, Laurens. Pria asal Belanda tersebut mengaku kecewa karena telah dimanfaatkan oleh ‘Incess’ demi kepentingan pribadi.

BACA JUGA: Video Syur Tersebar, Hape Papa Angkat Syahrini di-Hack Orang?

Kali ini, sahabat Syahini yang juga sosialita Junita Liesar muncul untuk menepis berbagai rumor yang disebarkan oleh Laurens. Lewat Instagramnya, Junita membagikan video saat dirinya menghubungi Laurens.

Junita terdengar menegurnya untuk tak memfitnah Syahrini dan mengancam akan melaporkannya ke polisi.

Tak hanya itu, Junita membeberkan bahwa Laurens sebenarnya berprofesi sebagai tukang cat rumah di Belanda. Bahkan, Laurens disebut pernah menjadi kurir narkoba mantan kekasih Syahrini yang bernama Hans hingga akhirnya dipenjara selama 4 tahun di Indonesia.

“Jadi beliau adalah seseorang yg menurut sy sdh memfitnah @princessyahrini scr membabi buta dan sudah menjurus sebagai ‘Pembunuhan Karakter’. Beliau berprofesi sbg tukang cat rumah orang di Belanda,” ungkap Junita.

“Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yg dia lakukan apakah dia bertugas sebagai ‘kurir’ ?? utk sahabatnya yg sekarang di dalam penjara??”

BACA JUGA: Awas Batal! Video Syur Diduga Mirip Syahrini, Netizen: Suaranya Mirip

Tak hanya itu, Laurens sebenarnya kenal dengan Syahrini melalui Hans, bukan dari anak-anaknya. Junita menyebut Laurens berbohong soal meminjamkan uang sebesar 8 ribu dolar atau sekitar Rp 118 juta kepada Syahrini.

Laurens juga dituduh sengaja menggiring opini agar publik mengira ia dan Syahrini memiliki hubungan asmara. “Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini,” kata Junita.

“Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring public opinion bahwa dia seolah olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini.”

Lebih lanjut, Junita juga menceritakan bahwa Syahrini tak pernah memanfaatkan Laurens. Pihak keluarga Reino pun sudah mengetahui dan menerima masa lalu Syahrini.

“Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seorang wanita beragenda, yg membentuk asumsi publik itu adalah Syahrini, sesungguhnya adalah Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau,” tegas Junita.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga besar Syahrini dan suami, bahwa mengenai apa yang terjadi saat ini maupun masa lalu telah diketahui oleh mereka semua, sehingga tidak ada rahasia apapun juga di antara mereka.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini