Video Syur Tersebar, Hape Papa Angkat Syahrini di-Hack Orang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diduga dilakukan Syahrini. Belakangan ini memang Syahrini diterpa isu miring, terutama soal dirinya yang juga diduga memiliki hubungan gelap dengan papa angkatnya, Laurens.

Kini sosok Laurens pun ikut disorot publik. Apalagi setelah dirinya menyebut ‘wanita beragenda’ yang diyakini Syahrini sudah tak suci lagi.

BACA JUGA: Awas Batal! Video Syur Diduga Mirip Syahrini, Netizen: Suaranya Mirip

Tak lama setelah video tersebut menghebohkan publik, Laurens yang aktif di kanal YouTube-nya itu pun mengunggah sebuah video yang mengungkapkan bahwa ponselnya terancam diretas. Beruntung, ia melakukan pengamanan yang baik untuk ponselnya tersebut sehingga hacker gagal meretasnya.

“Ada orang yang mencoba hack telepon saya 7 kali tadi malam saat tidur. Itu kita tahu dari pesan-pesan email Instagram, tapi tidak bisa karena telepon saya ada dua identifikasi,” ungkap Laurens dalam video yang diunggah Senin 11 Mei 2020.

“Password dan sms, saya buka Instagram dan Facebook harus identifikasi dua kali. Tidak tahu mereka mau apa,” lanjutnya.

BACA JUGA: Hayo, Nikita Mirzani Tagih Video Apa ke Ayah Angkat Syahrini?

Lantas mengenai video syur yang diduga Syahrini, Laurens menanggapinya melalui siaran Instagram Live pada Selasa, 12 Mei 2020 sekitar pukul 1 pagi. Ia menegaskan tidak akan membagikan video tersebut meski banyak warganet menantikannya.

“Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian,” kata Laurens.

“Kalian hanya akan menemukan halaman demi halaman yang akan saya sampaikan dalam satu struktur, cerita nyata yang akan saya sampaikan setiap hari,” ujarnya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini