Diam-Diam Buat Proyek Drama Baru, Kakao Rilis Teaser Han So Hee dan Cha Eun Woo untuk Serial Adaptasi Webtoon ‘The Villainess Is A Marionette’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tak ada pemberitahuan apa pun, tiba-tiba Kakao merilis foto teaser untuk drama barunya yang diadaptasi dari webtoon. Cha Eun Woo dan Han So Hee dikonfirmasi bekerja sama dengan Kakao Webtoon untuk drama ‘The Villainess Is A Marionette’.

Melansir dari Allkpop, drama ini diadaptasi dari webtoon Kakao dengan judul yang sama karya Han Illim. Serial ini mengusung tema romansa-fantasi.

Webtoonnya menceritakan kisah putri Kayena yang dikendalikan oleh kakak laki-lakinya. Bertindak seolah-olah dia adalah boneka yang bersedia melakukan permintaan siapa pun.

Namun, Kayena segera melepaskan diri dari kendali kakaknya itu dan terlibat dalam perebutan kekuasaan melawannya. Dengan bekerja sama dengan Duke Kidrey.

Han So Hee berubah menjadi putri Kayena. Dalam foto teasernya memancarkan keanggunan dan kelas bangsawan sejati.

Foto: Kakao.

Sedangkan Cha Eun Woo akan menjadi Duke Kidrey. Foto teasernya menampilkan Eun Woo dengan ekspresi tegas pada wajahnya.

Foto: Kakao.

Sebelumnya, Cha Eun Woo memang dikonfirmasi akan mengisi OST untuk serial ini. Lagu itu dirilis pada 22 Februari 2022.

Sementara itu, Kakao Webtoon akan meluncurkan promosi barunya dari drama itu yang dijadwalkan rilis pada 7 Oktober 2022 mendatang. Sayangnya, sampai saat ini jadwal penayangan perdananya masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini