Cha Eun Woo akan Berpartisipasi untuk Isi OST Webtoon ‘Witch’s Marionette’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Cha Eun Woo dikabarkan akan ikut berpartisipasi untuk mengisi soundtrack Webtoon ‘Witch’s Marionette’. Webtoon tersebut merupakan rilisan dari Kakao Page.

Melansir dari OSEN, agensi dari Webtoon tersebut, Fantagio, membuat pengumuman resmi tentang perilisan kejutan dengan gambar baru dari Cha Eun Woo. Mereka mengumumkannya pada 17 Februari 2022 waktu setempat.

Melalui gambar tersebut mengabarkan bahwa member ASTRO tersebut akan mengisi soundtrack yang berjudul ‘Focus on Me’. Lagu tersebut merupakan sebuah remake dari penyanyi asli Coffee Boy.

Kabarnya lagu tersebut telah menjadi lagu favorit Eun Woo dan melalui lagu ini ia ingin menyampaikan pesan kenyamanan dan harapan kepada pendengar saat di musim dingin.

Rencananya lagu ini akan dirilis pada 22 Februari 2022 pukul 18.00 waktu setempat.

Sementara itu, ‘Witch’s Marionette’ ini bergenre fantasi-romantis yang dibuat oleh Manglei sebagai Webtoon berdasarkan novel asli karya Han Illim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini