Di Tengah Kisruh Rumah Tangga, Nathalie Holscher Hamil Anak Sule

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTANathalie Holscher mendapat kabar gembira di tengah kisruh rumah tangganya dengan Sule. Dia dinyatakan positif hamil.

Tentu ini merupakan kabar gembira untuk Nathalie dan Sule meskpiun saat ini keduanya sudah pisah rumah. Mantan DJ itu terlihat tak bisa menahan haru dengan terus menangis.

Terlihat jelas rasa haru Nathalie dalam channel YouTube Sunnah dimana dia tak hentinya menangis mendapat kepastian tengah mengandung buah cintanya dengan Sule.

Dokter dalam video tersebut menjelaskan apa yang tak boleh dikonsumsi Nathalie selama hamil. Dokter sedikit kesulitan karena Nathalie terus menangis.

“Berhenti dulu dong ini dijelaskan dulu ya. Banyakin minum air putih ya kalau bisa ditambah sama madu ya nggak apa-apa,” ujar sang dokter.

Dokter juga meminta Nathalie menjaga kandungannya dengan baik. Tidak boleh stres dan banyak pikiran karena bisa berpengaruh pada kondisi janin. “Nggak boleh stres ya, harus bahagia,” lanjut sang dokter.

Nathalie dengan seksama mendengarkan penjelasan dan saran dari dokter. Tentu dia tak ingin mengalami keguguran lagi.

Beberapa waktu lalu, Nathalie sebenarnya pernah hamil anak Sule. Tapi, Tuhan berkehendak lain. Dia mengalami keguguran.

Kabar gembira ini mendapat banyak respons positif dari warganet. Mayoritas mereka mendoakan agar pasutri itu kembali seperti dulu lagi.

“Anak adalah anugrah, anak adalah pemersatu di dalam segala perdebetan dan ego yg tdk bisa di satukan, anak adalah segala2nya ia mampu meredam kegundah gulanaan di dalam hati serta penguat dalam menjalankan kehidupan,” tulis salah satu warganet.

“Janin itu peri kecil penyelamat hubungan kalian berdua, kembalilah peluk kang Sule dan peri kecil itu akan tersenyum dan akan tumbuh besar menjadi malaikat penyelemat hubungan kalian berdua sampai akhir hayat kelak.Amiiiiin,” tulis warganet lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini