Clara Gopa 'Duo Semangka' (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Clara Gopa. Personel Duo Semangka itu itu memutuskan untuk melakukan percobaan bunuh diri pada hari Selasa 4 Agustus 2020 pagi.

Kabar ini diketahui lewat akun Instagram-nya. Admin Clara Gopa yang bernama Billy memberi kabar ke para fans usai melakukan aksi percoabaan bunuh diri.

Dalam keterangan foto tersebut, diketahui aksi itu dilakukan lantaran dirinya di-bully netizen. Admin Billy pun meminta para netizen untuk berhenti memberikan komentar jahat untuk Clara.

BACA JUGA: Clara Gopa Buktikan Ukuran Dadanya Bukan Hasil Operasi, Katanya: Masih Ori!

Tak hanya itu, ia juga meminta agar orang-orang mau memberi dukungan pada Clara Gopa, agar wanita itu bisa kembali pulih.

“Aku mohon jangan bullying Clara lagi. Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baikkan? Tolong support dia untuk saat ini #BYADMINBILLY,” tulisnya keterangan unggahan tersebut.

Admin Billy membeberkan bahwa Clara Gopa kini masih sangat tertekan akan bully-an netizen. Sebab, hal itulah yang menjadi alasan utama mengapa Clara Gopa nekat melakukan percobaan bunuh diri.

BACA JUGA: Naksir Atta Halilintar, Clara Gopa ‘Duo Semangka’ Bakal Tobat

“Buat yang tanya Clara kenapa, sebenarnya Clara itu tidak kuat akan bullying tapi dia coba untuk kuat-kuatkan di depan kalian semua. Mungkin dia depresi sekarang ini, karena tadi malam sudah nekat mau bunuh diri dan masih bisa ditolong saya asistennya dan papi Sonny selaku manajer,” tulis Billy melalui Insta Story.

“Dan pagi ini kembali lagi hal nekat itu terjadi kembali, saat ini Clara sedang masuk rumah sakit. Aku berharap semoga kalian mendoakan dia dan tidak mau membully dia lagi karena apa yang kalian minta sudah dituruti dia #BILLYADMIN,” sambung Billy.

Instagram Story soal kabar percobaan bunuh diri Clara Gopa.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here