Dear Marvel, Andrew Garfield ingin Main Film Bareng Tobey Maguire dan Tom Holland Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Andrew Garfield mengungkapkan kerinduannya dengan kembaran ‘Peter Parker’nya, Tobey Maguire dan Tom Holland. Ia mengaku ingin kembali berakting dengan Tom Holland dan Tobey Maguire.

Rupanya dengan menyatukan tiga universe Spider-Man ini membuahkan hasil diluar ekspektasi bagi Sony dan Marvel. Sehingga Andrew pun meminta secara terbuka bahwa ia ingin kembali main film bersama Tom Holland dan Tobey Maguire.

Melansir dari Variety, Andrew berkata bahwa ia merasa senang bisa bersama dengan dua aktor Spidey lainny.

“Dalam hal bergerak maju dengan karakter, ya, saya terbuka untuk (ide) itu,” kata Andrew.

Ia juga mengaku bahwa ia merasa tertarik dengan jalan cerita yang seperti ‘Spider-Man: No Way Home’.

“Kembali, itu mesti sesuatu amat unik, amat spesial, dan sajian khusus pada penonton dan karakternya. Ada sesuatu yang ceria, unik, tak biasa, dan tak tertebak yang mesti dilakukan,” lanjutnya.

Sehingga ia ingin sekali bisa bekerja sama kembali dengan Tom Holland dan Tobey Maguire dalam proyek selanjutnya.

“Saya ingin terus bekerja dengan Tobey [Maguire] dan dengan Tom [Holland]. Dinamika tiga saudara semacam itu sangat menarik,” tambahnya.

Sementara itu, “Spider-Man: No Way Home” telah meraup $702 juta dan terus bertambah di box office domestik untuk menjadi film studio terbesar dalam sejarah. Kini film ini juga telah menjadi yang terlaris keempat sepanjang masa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini