Ajib, ‘Spider-Man: No Way Home’ Film Terlaris Keenam Sepanjang Masa

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES -‘Spider-Man: No Way Home’ membuat pencapaian luar biasa di tengah pandemi Covid-19 sebagai film terlaris keenam sepanjang masa.

Sejak diputar pertama kali di bioskop, ‘Spider-Man: No Way Home’ meraih pendapatan 1,69 miliar Dolar AS atau sekitar 24,2 triliun Rupiah.

Pencapaian itu mengalahkan ‘Jurassic World’ (1,76 miliar Dolar AS dan ‘The Lion King’ (1,66 miliar Dolar AS) yang tadinya ada di posisi enam dan tujuh film terlaris sepanjang masa.

Tentu saja apa yang dicapai ‘Spider-Man: No Way Home’ jauh lebih hebat karena diputar di tengah pandemi Covid-19 dimana masih banyak orang takut pergi ke bioskop di beberapa negara dan tidak termasuk di Cina, pasar terbesar film-fil, Hollywood.

‘Spider-Man: No Way Home’ berada di belakang lima film terlaris sepanjang masa, yakni ‘Avatar’ (2,8 miliar Dolar AS), ‘Avengers: End Game’ (2,7 miliar Dolar AS), ‘Titanic’ (2,2 miliar Dolar AS), ‘Star Wars: Episode VII – The Force Awakens’ (2,06 miliar Dolar AS), dan ‘Avengers: Infinity War’ (2,04 miliar Dolar AS).

‘Spider-Man: No Way Home’ adalah film ketiga Tom Holland berperan sebagai pahlawan laba-laba. Uniknya lagi, dua pemeran Spider-Man terdahulu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga main.

Selain itu, ada juga vilain dari film Spider-Man terdahulu, mulai dari Green Goblin, Sandman, Doctor Octopus, dan Electro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini