Dari Video Panas hingga Selingkuh dengan Zayn Malik, Ini 5 Skandal Selena Gomez yang Paling Bikin Gempar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini 28 tahun lalu, tepatnya 22 Juli 1992, penyanyi cantik Selena Gomez dilahirkan. Selena kecil pun memulai kariernya di industri hiburan Amerika dengan tampil di serial televisi anak-anak Barney & Friends.

Namanya pun kian dikenal usai berperan sebagai Alex Russo dalam serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place. Seiring waktu, popularitas Selena pun kian meroket.

Kini, ia berhasil menaklukkan industri hiburan Negeri Paman Sam sebagai penyanyi, aktris sekaligus produser. Lagu-lagunya sukses jadi hits di seluruh dunia.

Perlahan image-nya sebagai artis anak-anak yang menggemaskan pun hilang. Sekarang, Selena Gomez dikenal sebagai artis muda yang cantik dan seksi.

Seiring popularitasnya yang semakin melejit, Selena rupanya juga dihadapkan dengan beragam masalah. Sederet skandal mengguncang perjalanan kariernya. Beberapa di antaranya bahkan sampai menggemparkan publik dan sedikit banyak menodai citranya sebagai selebriti.

Skandal apa saja yang pernah menerpa Selena Gomez? Berikut ulasannya.

1. Video Panas

Sebuah majalah AS bernama OK Magazine pernah membahas soal skandal video panas Selena Gomez dan Justin Bieber. Media tersebut menyebut bahwa salah satu cara Selena dan Justin membuat hubungan cinta mereka tetap hot adalah dengan bertukar video hot.

“Semuanya dimulai dengan gambar-gambar selfie yang makin lama makin seksi. Saat ini, mereka benar-benar sangat bergairah, dan seperti biasa, mereka mulai merekam aktivitas ranjang mereka,” kata salah satu sumber, seperti dilaporkan Showbizspy, dikutip Rabu, 22 Juli 2020.

Namun sayang, hingga saat ini belum diketahui keberadaan video panas yang dimaksud. Tapi jika benar sampai tersebar, maka karier Selena maupun Justin akan terancam.

2. Momen ‘Lepas Keperawanan’

Cerita soal momen ‘lepas keperawanan’ Selena Gomez pernah terbongkar. Salah seorang sumber mengatakan kepada media tentang bagaimana Selena melepas kesuciannya. Dan orang pertama yang jadi “partnernya” tak lain adalah Justin Bieber. Sumber tersebut mengaku ia mendengar pengakuan langsung dari Justin Bieber lho.

3. Perselingkuhan dengan Zayn Malik

Selena Gomez dan Justin Bieber pernah terlibat perseteruan lewat Instagram selama beberapa hari. Balas-balasan komentar pun terjadi. Selena pun bercerita bahwa Justin Bieber sering berselingkuh darinya.

Yang mengejutkan, Justin pun membalas dengan mengatakan bahwa Selena berselingkuh dengan Zayn Malik. “Aku selingkuh? Oh.. Aku lupa dengan perselingkuhanmu dengan Zayn?” tulis Justin Bieber sengaja membongkar skandal yang terjadi di antara Selena Gomez dan Zayn Malik. Kabar ini tak pelak langsung menghebohkan para fans keduanya.

4. Alami Pelecehan

Dalam sebuah wawancara, Selena pernah mengaku bahwa ia mengalami pelecehan emosional saat masih berpacaran dengan Justin Bieber. “Berbahaya untuk tetap berada dalam hubungan (seperti) itu. Bukan tidak merasa dihormati, tapi aku memang merasa (menjadi) korban pelecehan,” kata Selena.

5. Berseteru dengan Bella Hadid

Tahun 2017, perseteruan Selena Gomez dan Bella Hadid sempat menghebohkan publik. Kabarnya, pertikaian terjadi usai Selena mulai berkencan dengan mantan pacar Bella, The Weeknd. Sejak itu, kedua artis cantik tersebut saling unfollow di Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini