Justin Bieber (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar aktor hollywood Ansel Elgort dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap fans di bawah umur. Di tengah hangatnya kabar tersebut, tudingan serupa juga dialami oleh penyanyi Justin Bieber.

Bieber dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap 2 fansnya. Salah seorang fans bernama Danielle bahkan mengunggah cerita soal pelecehan itu di akun Twitter-nya. Meski saat ini sudah dinonaktifkan.

Namun, Bieber dengan tegas membantah segala tudingan itu. Ia pun menjelaskan jika pada saat kejadian di tahun 2014 seperti yang diceritakan fans itu, ia sedang bersama dengan Selena Gomez.

“Dalam 24 jam terakhir, sebuah Twitter muncul dan menceritakan bahwa saya terlibat pelecehan seksual pada 9 Maret 2014 di Austin Texas di hotel Four Seasons. Saya ingin memperjelas bahwa hal tersebut tidak benar. Saya akan segera menunjukkan buktinya” tulis Bieber, dikutip Senin, 22 Juni 2020.

Justin Bieber pun mengunggah beberapa bukti foto usai menuliskan cuitan itu.

“Foto-foto ini jelas menunjukkan bahwa saya berada di atas panggung dengan asisten dan yang lainnya. Kami berdua pun jalan-jalan di Austin setelahnya pada 9 Maret 2014,” katanya.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Bibeber pun memutuskan bakal mengambil tindakan hukum. “Saya biasanya tidak membahas berbagai tuduhan sepanjang karier saya. Tetapi kali ini setelah saya berbicara dengan istri dan tim saya, saya memutuskan untuk berbicara tentang kasus ini,” katanya.

“Setiap klaim pelecehan seksual harus ditanggapi dengan sangat serius dan inilah mengapa tanggapan saya diperlukan. Namun tuduhan ini tidak benar karena itu saya akan bekerja dengan twitter dan pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum,” lanjutnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here