Chris Pine Tanggapi Isu ‘Konyol’ Kontroversi Viral Harry Styles yang Meludahinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Selama pemutaran perdana dan konferensi pers untuk film ‘Don’t Worry Darling’ digelar di Festival Film Internasional Venesia 2022. Ada isu viral yang mengatakan, Harry Styles meludahi Chris Pine saat itu.

Melansir dari People, Chris Pine pun akhirnya menanggapi isu viral itu. Banyak netizen yang percaya mereka melihat Harry Styles meludahinya di Festival Film Internasional Venesia.

Perwakilan dari Chris Pine pun mengklarifikasi isu tersebut dengan mengatakan tentang perseteruan seputar aktor dan lawan mainnya di film itu.

“Ini adalah (isu) cerita yang konyol, sebuah fabrikasi lengkap dan hasil dari online yang aneh. Ilusi yang jelas menipu dan memungkinkan spekulasi bodoh,” jelasnya.

“Untuk memperjelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Tidak ada yang lain selain rasa hormat di antara kedua pria ini dan saran apa pun yang lain adalah upaya terang-terangan untuk menciptakan drama yang sama sekali tidak ada,” tambahnya.

Sedangkan perwakilan dari Harry Styles belum menanggapi hal tersebut.

Sementara itu, film ‘Don’t Worry Darling’ dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh. Filmnya akan tayang perdana di bioskop mulai 23 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini