Florence Pugh Hadir di Red Carpet Pemutaran Perdana ‘Don’t Worry Darling’ di Venesia Bersama Neneknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, VENESIA – Florence Pugh merupakan pemeran utama wanita dari film ‘Don’t Worry Darling’. Ia hadir ke acara red carpet untuk pemutaran perdananya di Venesia.

Namun, ia tak datang sendirian. Pugh hadir di red carpet itu bersama neneknya, Pat.

Melansir dari Just Jared, aktris yang berusia 26 tahun itu pertama kalinya berjalan di red carpet bersama neneknya. Kehadirannya itu untuk acara Festival Film Internasional Venesia 2022.

Tapi ia hanya datang untuk acara red carpet dan pemutaran perdana saja. Pugh dikabarkan tak akan ikut sesi konferensi persnya.

Akhir-akhir ini Pugh banyak bicara soal neneknya. Neneknya itu dikenal karena reaksinya terhadap gaun merah muda tipis Valentino yang dikenakan oleh cucunya itu menjadi berita utama.

Gaun Pugh saat itu jadi kontroversial karena menampilkan puting payudaranya.

Sementara itu, Festival Film Internasional Venesia ini digelar pada 5 September 2022 waktu setempat di Venesia, Italia. Festival ini juga menyelenggarakan retrospektif dan penghormatan kepada tokoh-tokoh utama sebagai kontribusi terhadap pemahaman yang lebih baik tentang sejarah perfilman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini