Bukan Main! Ini Mahar Mewah Indra Priawan untuk Nikita Willy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis cantik Nikitia Willy kini resmi menikah dengan sang pujaan hati, Indra Priawan. Setelah melalui banyak drama terkait pernikahannya karena terhalang pandemi Covid-19, Nikita dan Indra sudah resmi jadi sepasang suami istri.

Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita di Jatiwaringi, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat 16 Oktober 2020. Sebelumnya, pernikahan tersebut akan digelar di Hotel Four Season, Jakarta namun terpaksa batal terkait kebijakan PSBB.

Meski hanya diselenggarakan di rumah, pernikahan dua sejoli yang sudah menjalin asmara selama empat tahun itu tetap dibalut dengan kemewahan. Salah satunya yang menyita perhatian warganet ialah mahar yang diberikan Indra untuk Nikita.

Indra menikahi Nikita dengan mahar emas seberat 75 gram serta berlian 9 karat dan seperangkat alat salat. Total harga dari keseluruhan mahar tersebut bisa mencapai lebih dari 500 juta Rupiah.

Tak hanya itu, kediaman Nikita juga dihias dengan nuansa Minang yang sangat kental dan mewah. Tak ketinggalan baju pengantin Nikita dan Indra yang juga mengusung adat Minang, Sumatera Barat.

Indra mengucapkan ijab kabul secara lantang dengan sekali pengucapan dan tanpa pengulangan. Para saksi dan hadirin yang turut hadir di acara tersebut menyatakan bahwa pernikahan mereka sah.

Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan ketat sesuai protokol kesehatan. Bahkan terdapat petugas kesehatan yang siap melakukan rapid test di depan rumah Nikita Willy, sebelum memasuki kediamannya.

Selain itu, tamu yang hadir pun tak banyak. Hanya 30 orang yang diperbolehkan masuk ke acara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini