Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan, Cowok-cowok Auto Patah Hati!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar membahagiakan datang dari artis cantik Nikita Willy. Nikita resmi dilamar oleh mantan kekasihnya, Indra Priawan.

Kabar gembira ini diumumkan sendiri oleh Nikita Willy lewat postingan di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Nikita membagikan foto dirinya tengah memakai cincin lamaran pemberian Indra. Di slide selanjutnya, Nikita mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah cincin bersama foto Indra Priawan.

“Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu,”

“Tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu, untuk kedua kalinya saya katakan Ya,” tulis Niki, dikutip Rabu, 1 Juli 2020.

Tak hanya itu, di Insta Story-nya, Niki juga mengunggah fotonya berdua dengan Indra. Bersama foto itu, Niki menulis jika lamaran dari Indra merupakan hadiah untuk almarhum ayahnya.

Kabar lamaran Nikita Willy ini langsung mencuri perhatian. Ucapan selamat dan doa dari rekan sesama artis membanjiri Instagram Niki.

“Oh my God!!!! Wow!!! Congrats!!!!” tulis @claurakiehl.

“OMFG CONGRATS NIKI INDRAAAA,” komentar @vidialdiano.

“Aw sayangggggg congratssssssss,” tulis @shireensungkar.

Namun di saat yang sama, banyak pula netizen cowok yang mengaku patah hati mendengar kabar lamaran Niki-Indra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini