Joe Biden Undang BTS ke White House pada 31 Mei 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini White House Washington mengumumkan bahwa akan mengundang BTS untuk membahas inklusi dan representasi Asia. Pengumuman ini langsung diumumkan secara resmi oleh White House melalui beberapa media pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Melansir dari Allkpop, boy group yang beranggotakan tujuh orang ini akan hadir secara langsung ke White House pada 31 Mei 2022. Mereka akan membahas inklusi dan representasi Asia dan untuk mengatasi kejahatan, serta diskriminasi dan kebencian anti-Asia bersama Presiden AS Joe Biden.

Siaran pers menyatakan, “Presiden Biden dan BTS juga akan membahas pentingnya keragaman dan inklusi. Platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan hal positif ke seluruh dunia.”

Sebelumnya, Biden telah berbicara tentang komitmennya untuk memerangi gelombang kejahatan kebencian anti-Asia. Ia juga menandatangani Undang-Undang Kejahatan COVID-19 pada Mei 2021.

Selain itu, BTS juga akan merayakan Asian-American and Native Hawaiian/Pacific Islander Heritage Month.

Sebelumnya, BTS dan agensi telah bekerja sama dengan UNICEF pada 2017. Mereka membuat kampanye anti-kekerasan dengan tajuk ‘LOVE MYSELF’. BTS juga telah ditunjuk sebagai utusan khusus presiden Korea Selatan pada Juli 2021 oleh Moon Jae In.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Hadir dengan Fasilitas Lengkap Wadahi Ide Kreatif Pemuda Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) hadir dengan fasilitas yang sangat lengkap untuk mewadahi seluruh ide kreatif...
- Advertisement -

Baca berita yang ini