Bocoran Kolaborasi Bareng Selena Gomez, BLACKPINK Bakal Ubah Imej?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BLINK! Siapa nih yang udah gak sabar sama kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez? Sabar ya… karena single terbaru mereka bakal dirilis 28 Agustus 2020 mendatang.

Terkait dengan kolaborasi keduanya, YG Entertainment baru-baru ini telah memberikan sedikit. Agensi yang menaungi Jisoo cs ini dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik.

“Persiapan BLACKPINK untuk comeback secara global berjalan dengan lancar. Keempat anggota sudah menyelesaikan syuting video musik dan sedang dalam tahap akhir persiapan comeback,” kata perwakilan dikutip, Rabu 19 Agustus 2020.

BACA JUGA: Siap-siap Nonton! Jisoo BLACKPINK Bakal Bintangi Drakor Baru Berjudul ‘Snowdrop’

Kemarin, Selasa 18 Agustus 2020, Selena Gomez mengunggah sebuah foto di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan sebuah plat mobil bertuliskan ‘Selpink’ sehingga membuat banyak penggemar penasaran apakah ia akan muncul di dalam video musik kolaborasinya bersama BLACKPINK.

View this post on Instagram

SELPINK pulling up soon. 8/28

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Sayangnya, pihak YG Entertainment tidak mau memberikan bocoran soal video musiknya. “Mohon pengertiannya bahwa kami masih belum bisa mengungkapkan apapun soal video musik untuk lagu terbaru BLACKPINK.”

BACA JUGA: Ultah Ke-28, Tengok Yuk Deretan Potret Masa Kecil Selena Gomez yang Bikin Gemas

Meski demikian, agensi memberikan bocoran soal lagunya. “Ini adalah lagu menyegarkan yang sangat cocok didengarkan di puncak musim panas. BLACKPINK selama ini sudah menyuguhkan musik hip hop dengan imej seperti prajurit, tetapi lagu baru ini akan memperlihatkan imej mereka yang lebih menyegarkan dan anggun,” tutur agensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini