BLACKPINK Mulai Rilis Trailer Comeback dan Umumkan Rencana Jadwal Perilisan Single Pra-Rilis, Album, dan Tur Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah dinanti-nanti. Baru-baru ini, BLACKPINK merilis trailer untuk comebacknya melalui akun YouTube resminya.

Melansir dari Soompi, BLACKPINK merilis video trailer sekaligus mengumumkan jadwal perilisan single pra-rilisnya. Selain itu juga mereka mengumumkan jadwal peluncuran album baru serta jadwal tur dunianya akan dimulai.

Video trailernya diposting tepat pukul 12 malam waktu setempat pada 1 Agustus 2022. Menurut pengumumannya, jadwal perilisan singlenya akan diluncurkan pada Agustus.

Sedangkan jadwal perilisan album barunya pada September 2022. Lalu untuk jadwal tur dunianya dimulai pada Oktober 2022 mendatang.

Sayangnya, belum ada jadwal pasti tanggal berapa semuanya akan dirilis. Namun yang pasti, comeback kali ini BLACKPINK akan mengusung tema dengan tajuk ‘Born Pink’ seperti dalam video trailernya.

Sementara itu, BLACKPINK akan menandai comebacknya ini sebagai grup untuk pertama kalinya setelah hampir dua tahun. Pada Oktober 2020 menjadi comeback terakhir mereka sebagai grup dengan merilis album penuh pertama mereka dengan tajuk ‘THE ALBUM’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini