Akhirnya! BLACKPINK Dijadwalkan Comeback pada Agustus 2022 dan Rencanakan Tur Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah rumor comeback BLACKPINK muncul, akhirnya agensi YG Entertainment mengumumkan jadwalnya. Kabarnya grup ini akan comeback pada Agustus 2022 mendatang.

Melansir dari Allkpop, YG Entertainment menyatakan, BLACKPINK akan merilis lagu baru pada Agustus 2022. Tanggalnya masih dirahasiakan, namun akan diumumkan secara bertahap dalam waktu dekat ini.

Mereka mengaku telah menyiapkan musik dengan gaya khas BLACKPINK. Kini anggota grup tersebut tengah dalam tahap akhir rekaman untuk album baru mereka dan segera mulai syuting untuk video musik baru.

Ini akan menandai comeback pertama BLACKPINK dalam waktu sekitar satu tahun 10 bulan sejak mereka merilis album studio pertama mereka ‘The Album’. Selain itu, YG juga sudah menyiapkan jadwal tur dunia baru untuk girl group tersebut.

“Agar BLACKPINK dapat memperluas hubungan mereka dengan penggemar global, mereka berencana untuk memulai tur dunia yang akan menjadi skala terbesar di antara semua girl group K-pop. Selanjutnya, kami akan terus secara konsisten mengadakan proyek besar dalam sinkronisasi dengan (tur dunia skala besar),” kata YG Entertainment.

Sementara itu, sudah hampir dua tahun sejak BLACKPINK merilis album full-length pertama mereka dengan tajuk ‘The Album’ pada 2020. Bersama dengan lagu pra-rilisnya ‘How You Like That’ dan lagu kolaborasinya dengan Selena Gomez, ‘Ice Cream’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini