BLACKPINK akan Tampil di ‘Paris Fashion Week’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekarang sedang musim-musimnya fashion week show dari berbagai negara. Salah satunya ‘Paris Fashion Week’ yang akan berlangsung pada 27 September hingga 5 Oktober.

Kabarnya, BLACKPINK akan hadir dalam perhelatan peragaan busana ini. Mereka terkonfirmasi akan berangkat ke Paris pada 25 September.

Kali ini tema busana yang akan mereka pamerkan untuk perhelatan nanti adalah ‘Paris Fashion Week 2022 Spring/Summer’. Sementara itu, tiap member BLACKPINK jadi brand ambassador tiap brand ternama.

Jisoo mewakili brand Dior, Jennie mewakili brand Chanel, Lisa mewakili brand Celine, dan Rosé mewakili brand Saint Laurent. Tiap brand memiliki jadwal pamerannya.

Dior dan Saint Laurent terjadwal pada 28 September pukul 2.30 dan 20.00 waktu setempat. Lalu Celine terjadwal pada 5 Oktober pukul 10.30 dan disusul dengan acara dari Chanel.

Namun isunya, Jennie belum terkonfirmasi akan ikut pergi bersama member lainnya. Karena ada beberapa perubahan jadwalnya.

Wah, kira-kira mereka akan tampil juga gak yah di sana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini