Tampil di Met Gala 2021, Rose BLACKPINK Jadi Artis K-POP Perempuan Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Member ‘BLACKPINK’, Park Chae Young atau dikenal Rose, menjalani debut pertamanya di Metropolitan Museum Art’s Constume Institute Gala alias Met Gala 2021.

Met Gala merupakan sebuah acara penggalangan dana yang dihadiri oleh berbagai selebritas papan atas dengan sentuhan fashion berkelas.

Rose BLACKPINK di Met Gala 2021

Terlihat Rose yang tampil di karpet merah bersama perancang busana cum direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello. Rose hadir sebagai brand ambassador untuk merek Saint Laurent, rumah mode yang didirikan oleh Yves Saint Laurent.

Hadirnya Rose membuat catatan pertama atau sejarah baru bagi K-POP karena ia menjadi artis perempuan K-POP pertama yang hadir dalam acara Met Gala 2021. Tak hanya Rose, rapper Korea CL pun hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut Rose tampil dengan gaya simple dengan menggunakan gaun hitam yang terdapat aksen pita putih besar di bagian dada.

Rose juga mengenakan sepatu hak hitam, kalung coker serta anting yang menjuntai panjang dan tentu saja dengan ciri khas rose yaitu dengan rambut blondenya yang diikat.

Gaun yang dipakainya merupakan koleksi musim dingin dari Saint Laurent. Dengan gaya simple namun elegan membuat rose tampil cantik di acara Met Gala 2021.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini