Beuh! Ini 5 Artis Cantik yang Pernah Jatuh ke Pelukan Adipati Dolken

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wajah bule ganteng plus gaya kece, bikin siapapun tak mampu menolak pesona Adipati Dolken. Apalagi cewek-cewek ya gaes.

Gak heran deh, kalau aktor satu ini punya sederet mantan pacar dari kalangan artis. Gak main-main, artis-artis yang pernah dipacarinya pun cantik-cantik banget.

Siapa saja mereka? Ini dia sederet artis cantik yang pernah menjalin hubungan istimewa dengan Adipati Dolken. Ada idolamu gak gaes?

1. Eva Celia

Pernah beradu peran dalam film Adriana membuat Eva Celia dan Adipati dikabarkan menjalin hubungan khusus. Hubungan keduanya semakin menjadi sorotan ketika media mulai menyoroti foto-foto di mana keduanya tengah hangout bersama. Sayangnya, keduanya tidak pernah mengakui hubungan tersebut ketika dikonfirmasi. Keduanya memilih untuk tidak berkomentar apapun.

2. Yuki Kato

Adipati juga pernah beradu akting dengan Yuki Kato dalam film Heart 2 dan Operation Wedding. Karena kedekatan keduanya di lokasi syuting, tidak heran jika kabar miring mulai berhembus. Yuki Kato dan Adipati dikabarkan menjalin hubungan istimewa karena keakraban selama syuting maupun di luar syuting. Sayangnya, kabar tersebut hilang dengan sendirinya.

3. Kimberly Ryder

Nama Kimberly Ryder masuk ke dalam deretan seleb-seleb cantik yang pernah dekat dengan Adipati. Keduanya pernah bermain bersama dalam film 18++ Forever Love, dan disinilah kedekatan keduanya mulai dicium oleh publik. Yang paling mengejutkan adalah ketika keduanya berlibut bersama ke London. Kimberly pernah mengunggah foto bersama Adipati di kota tersebut.

4. Putri Marino

Aktris cantik yang telah diperistri oleh Chiko Jericho ini digosipkan dekat dengan Adipati Dolken ketika keduanya bermain dalam film Posesif. Putri pernah mengaku nyaman menjalin hubungan dengan aktor tampan yang satu ini. bahkan keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

5. Vanesha Priscillia

Belum lama ini, Adipati membintangi sebuah judul film yang membuatnya beradu akting dengan Vanesha Priscillia. Film berjudul #TemanTapiMenikah tersebut berhasil membuat keduanya benar-benar jatuh cinta. Adipati pun sempat menjalin hubungan dengan seleb berusia 18 tahun tersebut. Namun sayang, hubungan keduanya berujung kandas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini