Betah Menjomblo, Yeo Jin Goo Sering Didoakan Fans Berjodoh dengan 5 Aktris Cantik Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Kamis, 13 Agustus 2020, aktor Korea berparas ganteng Yeo Jin Goo berulang tahun. Kini, usianya genap 23 tahun.

Di usianya yang ke-23, Jin Goo sudah meraih banyak pencapaian gemilang dalam karier. Namun entah mengapa, bintang drakor Hotel Del Luna ini masih betah menjomblo.

Yup, hingga kini Yeo Jin Goo belum pernah dikabarkan memiliki kekasih. Dalam sebuah wawancara, Jin Goo pernah blak-blakan mengaku jika dirinya belum pernah berpacaran hingga saat ini.

Hal ini tak pelak mengejutkan para fans. Pasalnya, dengan penampilan kece dan wajah gantengnya, seharusnya mudah bagi Jin Goo untuk mendapatkan seorang pacar. Ditambah lagi, ia kerap beradu akting dengan sederet aktris cantik yang bisa saja terlibat cinta lokasi dengannya.

Namun, ternyata Jin Goo masih betah sendiri. Meski begitu banyak fans yang mendoakannya berjodoh dengan 5 aktris cantik ini. Siapa saja mereka?

1. Kim Yoo Jung

Pertama kali bertemu di drama Iljimae tahun 2008, persahabatan Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung awet hingga sekarang. Fans pun sering mendoakan keduanya segera jadian.

2. Kim So Hyun

Jin Goo juga kerap didoakan berjodoh dengan mantan aktris cilik yang beradu akting dengannya di The Moon Embracing the Sun, Kim So Hyun.

3. Seolhyun

Chemistry Jin Goo dan Seolhyun yang terjalin apik di drakor Orange Marmalade bikin banyak penonton baper. Gara-gara ini, keduanya pun sering didoakan berjodoh dalam dunia nyata.

4. Gong Seung Yeon

Kemesraan antara Yeo Jin Goo dan Gong Seung Yeon dalam drama Circle juga bikin fans ngarep keduanya benar-benar pacaran di dunia nyata.

5. Min Ah

Gara-gara adegan ciuman keduanya di drama My Absolute Boyfriend, banyak fans berharap Yeo Jin Goo dan Min Ah beneran jadian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini