Gak Pakai Mikir, IU Langsung Sebut Yeo Jin Goo Tipe Idealnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Program variety show Korea Selatan ‘House on Wheels’ yang dibawakan oleh Song Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo tamu spesial. IU ikut dalam acara jalan-jalan yang dibawakan tiga aktor tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Lee Ji Eun ini menjadi bintang tamu dalam program atas undangan dari aktor Yeo Jin Goo. Keduanya memiliki hubungan sebagai lawan main dalam drama terakhir mereka, ‘Hotel Del Luna’ yang berakhir pada September 2019 silam.

Dalam acara tersebut, IU mengaku bahwa Yeo adalah tipe pria idealnya. Hal ini terungkap saat mereka membahas soal pernikahan.

IU ditanya seperti apa tipe pria idamannya. Saat itu, IU dan Yeo Jin Goo sedang mencuci piring.

BACA JUGA: Astaga! Jimin & Jungkook BTS Pernah Berantem Bak Drama Korea, Sampai Nangis-nangis Pula

Sung Dong Il kemudian mendatangi keduanya dan bertanya apakah satu di antara tiga pria yang ada merupakan tipe idealnya. “Suatu hari nanti kamu jatuh cinta dan akan menikah. Dari kita bertiga, siapa yang paling mendekati kriteriamu?” tanya Sung Dong Il penasaran.

Bahkan sebelum pertanyaan itu terlontar sempurna dari Sung Dong Il, IU sudah menyebut nama Yeo Jin Goo. “Itu Jin Goo! Jin Goo,” seru IU sambil mencuci piring.

Mendengar namanya disebut, Yeo Jin Goo langsung tertawa terbahak-bahak. Sementara IU menundukkan kepalanya sambil terenyum.

Sung Dong Il kemudian berkomentar IU menjawab tanpa berpikir terlebih dahulu. “Aku sudah tahu, tapi bagaimana dia bisa menjawab tanpa berpikir barang sejenak?” tanya Sung Dong Il keheranan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini