Veronica Tan

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar membanggakan datang dari mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Veronica Tan. Ia masuk dalam daftar 20 tokoh paling berpengaruh di Indonesia.

Kabar mengenai pencapaian ini diunggah oleh Veronica di akun Instagramnya. Veronica mengaku tak menyangka bakal mendapatkan penghargaan tersebut dan bersanding dengan sederet nama besar lainnya.

“Terima Kasih @bazaarindonesia. Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia,” tulisnya, dikutip Selasa, 16 Juni 2020.

“Saya hanya bagian kecil, masih banyak yang lebih baik, namun harus diingat bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil.”

“Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama-sama, Indonesia pasti akan lebih baik,” katanya.

Dalam unggahannya itu Veronica juga membagikan cerita soal pengambilan foto untuk sampul majalah. Ia bersama 19 tokoh berpengaruh lainnya melakukan pemotretan secara virtual.

“foto cover ini dilakukan dari rumah saja melalui proses virtual photo shoot oleh @antonismael_ dibatu oleh team Harpers Bazaar Indonesia. Disusun sedemikian rupa sehingga membentuk barisan foto-foto seperti di aplikasi online meeting zoom yang kerap dilakukan selama masa work from home,” tulisnya.

Selain Veronica Tan, sejumlah nama lain yang masuk daftar tokoh berpengaruh di antaranya adalah Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab, Yenny Wahid, Putri Tanjung, Nadya Hutagalung, Melanie Subono dan Nicholas Saputra.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here