MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok. Ahok mendadak emosi gara-gara netizen membandingkan istrinya, Puput Nastiti Devi dengan mantan istrinya Veronica Tan.

Sejumlah netizen kerap nyinyir mengomentari rumah tangga Ahok dan Puput. Mereka juga masih sering membandingkan Puput dengan Veronica.

“Ibu Vero tetap terbaik, senyum bu Vero adem banget, dan natural, benar-benar berkelas deh pokoknya,” tulis @ferl*********ak, dikutip Rabu, 27 Mei 2020.

Komentar netizen Instagram tersebut tak disangka mendapat balasan dari akun bersama Ahok-Puput. Balasan dari akun tersebut pun seperti bernada emosi.

“Saya berharap dan berdoa kelak kamu mendapat menantu menantu perempuan seperti Vero dan mendapat ipar perempuan seperti Vero,” tulis @b**nd.

Tak tinggal diam, Ahok pun ikut mengomentari netizen tersebut dengan menggunakan akun pribadinya.

“Ini saya yang balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya,” tulis Ahok.

Komentar Ahok pun tampaknya bernada kesal. Ia bahkan secara terang-terangan mengungkap sejumlah keburukan mantan istrinya, Veronica Tan.

“Amin tentu untuk yang lengkap iya, ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali, malahan makin berani berbuat, tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itu lah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu atau ipar perempuanmu, amin,” tulis Ahok.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here