Beri Teguran Serius, Netizen Sebut Paman Atta Halilintar Pansos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bincang-bincang Atta Halilintar dengan Helmy Yahya di Youtube mendapat terguran dari sang paman, Febrian Amanda. Atta dianggap telah memberikan pernyataan tak bernar soal orang tuanya.

Dalam tayangan video yang diunggah kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Atta sempat menceritakan tentang kehidupan pribadinya yakni soal asal usul orangtuanya. Kekasih Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa kedua orangtuanya berasal dari latar belakang yang berbeda jauh.

Kata Atta, ibunya berasal dari keluarga berada dan terpandang, sedangkan latar belakang sang ayah berbanding terbalik. Kendati begitu, kedua orangtua Atta bisa saling mencintai dan menerima kelebihan maupun kekurangan masing-masing.

BACA JUGA: Ada Kaitannya dengan Atta Halilintar, Sang Asisten Beberkan Kronologi Clara Gopa Bunuh Diri di Hotel

Sementara itu, dalam Instagramnya, Febian memberikan terguran serius kepada Atta. Ia menuturkan ada sejumlah pernyataan Atta yang tidak sesuai dengan fakta.

“Sebagai orang tua saya ingin menegur dan menasihati Atta Halilintar untuk menjaga lisannya, untuk lebih rendah hati dan merendahkan orang lain,” kata Ferdian dikutip Selasa, 11 Agustus 2020.

Febian berinisiatif menasihati Atta agar tetap rendah hati di puncak kesuksesan. “Atta Halilintar, saya ingin memberikan nasihat sebagai orangtua, jangan sekali-kali kita sombong. Tapi hargailah orang lain terutama keluargamu dan orangtua-orangtuamu. Atta Halilintar, kamu boleh mencapai puncak prestasi tapi ingat kaki kita tetap di bumi Allah,” ungkap Febrian.

BACA JUGA: Atta Halilintar Bakal Gunakan Mobil Klasik Saat Nikah dengan Aurel, Begini Penampakannya

“Semoga Atta semakin sukses, semakin humble, semakin rendah hati dan menghargai orang lain. Dan menjadikan YouTube sebagai media positif, inspirasi, edukatif dan memberikan pelajaran yang baik bagi milenial yang mendengar YouTube kamu.”

Video pernyataan Febrian tersebut pun membuat netizen memberikan komentar sinis kepadanya. Tak sedikit yang menganggap terlalu berlebihan dan ingin pansos.

“Pansos?,” celoteh @monic_**dreaa.

“Ah PANSOS lo ah.. udah tua juga masih aja pansos ma ponakannya sendiri,” kata @dyy_**am.

“YaAllah om… Kenapa tidak menegur secara langsung ? Kalau tidak bisa langsung kan ada media sosial yang bisa menghubungkan om dan abang atta saja. Seperti Wa , DM , Telp.. tidak harus dengan cara seperti ini apalagi bang atta ga melakukan hal yang om maksud… YaAllah om, untung bang atta sabar… Kayanya ya om , bukan bang atta yang harus klarifikasi tapi om sendiri yang harus klarifikasi hehe @febrian_amanda … sabar ya bang, sesungguhnya Allah bersama orang2 yang sabar?@attahalilintar,” komentar @bo**iiii__.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini