Ada Kaitannya dengan Atta Halilintar, Sang Asisten Beberkan Kronologi Clara Gopa Bunuh Diri di Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Clara Gopa. Ia sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Malang usai melakukan percobaan bunuh diri.

Clara menyayat urat nadi tangan kirinya saat sedang berada di sebuah hotel. Billy, asisten Clara pun menceritakan kronologi kejadian tersebut.

“Kita lagi nginap di salah satu hotel di Malang, posisinya aku lagi ngambil pesanan makanan di gojek. Lalu aku turun ke bawah, terus aku naik ke atas aku buka pintu kamar, Kak Clara sudah pingsan dia sudah lemas,” kata Billy, dikutip Rabu, 5 Agustus 2020.

“Tangan kirinya sudah mengeluarkan darah. Darah berceceran. Aku panik, teriak, aku panggil Papi Sonny (manajer Clara) yang kamarnya di sebelah. Dan ditolongin juga sama pihak hotel, terus kami larikan ke rumah sakit,” lanjutnya.

Billy pun menjelaskan bahwa pemicu utama Clara nekat mencoba bunuh diri adalah karena tak tahan pada bully-an netizen. Seperti diketahui, belakangan Clara terang-terangan menyatakan rasa sukanya pada Youtuber Atta Halilintar. Gara-gara itu, ia panen bully-an netizen.

“Semenjak dia kehilangan papanya anaknya jadi keras. Dia kadang diam, kadang senyum, kadang senang, kayak berpribadian ganda, bipolar. Terus yang aku rasa faktor utama dia nekat bunuh diri, karena dia tidak tahan bully. Bebannya makin besar. Depresi, IG-nya hilang, makanya dia bisa senekat itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini