Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dengan Krisdayanti-Raul Lemos belakangan ini menjadi sorotan. Sindiran yang dilontarkan Aurel Hermansyah soal WhatsApp nampaknya berbuntut panjang.

Sebelumnya, komentar Krisdayanti di Instagram dibalas menohok oleh Aurel yang komplain karena ibu kandungnya tak juga membalas pesannya yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp.

Usai sindiran itu ramai manjadi perbincangan publik, Raul Lemos mengunggah komentar soal seorang anak yang seharusnya bisa menghormati orang yang lebih tua. Ini terkait pada pendidikan yang diajarkan pada orangtua.

BACA JUGA: Viral! Sindir-sindiran Aurel Hermansyah dan Raul Lemos soal WhatsApp Krisdayanti

Krisdayanti akhirnya buka suara. Di Instagramnya, penyanyi sekaligus anggota DPR itu tampak membocorkan percakapannya dengan Aurel.

Perempuan yang akrab dipanggil KD itu menegaskan selalu membalas pesan sang putri meski terlambat. Salah satu percakapan menunjukkan bahwa Aurel ingin mengajak berkolaborasi melalui Zoom, tetapi ditolak KD karena merasa tak nyaman.

Unggahan Instagram Krisdayanti,
Unggahan Instagram Krisdayanti,

KD juga menjelaskan mengenai sikap Raul Lemos yang dianggap baperan oleh warganet. KD seperti meminta pengertian apa hang dilakukan suaminya adalah untuk melindungi keluarga mereka.

“Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” tulis KD pada Minggu 7 Juni 2020.

BACA JUGA: Mak Jleb! Azriel Hermansyah Sindir Balik Raul Lemos Soal Didik Anak?

“Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,” sambung KD.

“Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka.”

“Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran,” pungkas KD. “Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here