Bambang Pamungkas Nyanyikan Lagu ‘To the Bone’, Netizen Heboh di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Bambang Pamungkas belakangan ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, mantan pemain sepak bola Indonesia itu tengah dirundung isu perceraian.

Namun, di tengah keretakan rumah tangganya, ayah tiga anak itu justru menjadi trending topic di Twitter. Dirinya mendadak viral usai membawakan lagu To the Bone milik penyanyi tanah air, Pamungkas.

Dilihat dari video yang beredar, Bambang yang mengenakan kaus merah nampak bernyanyi sembari memainkan gitarnya. Ia pun terdengar hafal membawakan lagu milik penyanyi yang memiliki nama mirip dengannya.

Take me home i’m falling, love me long i’m rolling, losing control, body and soul, mind too for sure i’m already yours,” begitu lah lirik lagu ‘To the Bone’ yang dibawakan mantan pemain sebak bola itu.

Alhasil, video bernyanyi Bambang Pamungkas itu membuat heboh netizen. Mereka tak menyangka Bambang bisa menyayikan lagu milik Pamungkas yang kini sedang viral.

“Siang-siang dengerin mas Pamungkas nyanyi,” kata akun helloiwe.

“Pamungkas original nyanyi To the Bone,” kata akun matbams.

“Keren, penyanyi Pamungkas menyanyikan lagu Pamungkas,” tulis akun ainunnajib69.

Lagu ‘To the Bone’ milik penyanyi Pamungkas memang tengah digandrungi warganet. Lagu tersebut viral usai sering digunakan oleh para seleb TikTok sebagai backsound video mereka.

‘To the Bone’ pertama kali dirilis oleh Pamungkas pada tahun 2019. Lagu tersebut masuk dalam album Pamungkas berjudul ‘Flying Solo’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini