Di Tengah Isu Nikah Siri, Bambang Pamungkas Posting Foto Mesra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTABambang Pamungkas sedang menghadapi gugatan terkait asal-usul dan nafkah anak. Mantan manajer Persija itu memposting foto mesra dengan istrinya mencoba meredam semua kekisruhan.

Beberapa waktu lalu, Bambang Pamungkas digugat Amalia terkait asal-usul dan nafkah anak. Gugatan tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Kamis 25 Maret 2021. Amalia mengajukan gugatan tidak secara langsung, melainkan via elektronik court atau e-court.

“Perkara tersebut terdaftar dalam nomor perkara 1233/Pdt.G/2021/PA.JS. yang dilakukan oleh Amalia Fujiawati melawan Bambang Pamungkas. Gugatan tersebut adalah gugatan mengenai pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak,” ujar Taslimah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by • Bambang Pamungkas • (@bepe20)

Bambang Pamungkas dan Amalia menikah siri selama tiga tahun. Keduanya berpisah pada Desember 2020. Dalam 3 tahun pernikahan itu, pria yang akrab disapa Bepe dan Amalia Fujiawati dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka lahir pada 2019, sementara anak kedua saat ini masih dalam kandungan Amalia Fujiawati.

Bambang Pamungkas dan Amalia akan menjalani persidangan dengan agenda mediasi. Di sidang pertama, keduanya tidak hadir di persidangan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah badai yang menimpa, Bambang Pamungkas memposting foto mesra dengan istri, Tribuana Tungga Dewi disertai dengan caption: “Terima kasih sudah mencintaiku tanpa syarat. Tetap semangat dan sukses selalu.”

Beberapa hari lalu, muncul seorang remaja yang mengaku sebagai anak Bambang Pamungkas dari istri pertama sebelum Tribuana Tungga Dewi dan Amalia Fujiawati bernama Jane Abel. Ibu dari Jane sudah meninggal dan sebelumnya sudah diceraikan mantna pemain tim nasional Indonesia itu saat masih kecil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini