Artis yang Terjerat Kasus Narkoba Sepanjang 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada banyak publik figur yang harus berurusan dengan pihak berwajib karena tersandung kasus narkoba. Berikut beberapa di antaranya.

Dunia hiburan Tanah Air dipenuhi berbagai macam berita yang menarik perhatian banyak masyarakat. Salah satu berita yang sering menghebohkan adalah artis yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Bahkan, beberapa dari mereka ada yang lebih dari satu kali terlibat dalam kasus obat-obatan terlarang tersebut. Teranyar, musisi Anji yang ditangkap karena kepemilikan ganja.

Berikut sederet artis yang terjerat kasus narkoba di tahun 2021:

1. Askara Parasady Harsono

Ia merupakan suami dari penyanyi cantik Nindy Ayunda. Ia ditangkap di kediamannya. Tak lama usai ditangkap, Nindy Ayunda pun menggugat cerai sang suami.

2. Abdul Kadir

Selebgram Abdul Kadir atau yang akrab dengan nama d’kadoor juga telah terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada 27 Januari 2021. Ia diamankan bersama dengan rekannya yang berinisial F. Barang bukti berupa sabu juga ditemukan bersama penangkapan keduanya.

3. Millen Cyrus

Pada hari Sabtu, 27 Februari 2021, Millen kembali diamankan karena tersandung kasus dugaan penyalahguaan narkoba. Hasil tes urine Millen dinyatakan positif benzo. Berdasarkan penuturan pihak keluarga, Millen memang sedang mengonsumsi obat yang ada kandungan benzonya. Millen memiliki resep dokter untuk mengonsumi obat tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, ternyata memang benar Millen mengonsumsi obat dengan resep dokter. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Millen masih menjalani proses rehabilitasi dalam kasus narkotika sebelumnya. Maka dari itu, pada hari Senin, 1 Maret 2021, Millen dikembalikan ke sana.

4. Ridho Rhoma

Ridho Rhoma, putra dari raja dangdut Rhoma Irama ini juga harus kembali berurusan dengan polisi lantaran kasus yang sama. Ia diamankan polisi bersama dua orang temannya di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, Kamis 4 Februari 2021 malam. Barang bukti berupa pil ekstasi juga ditemukan di tempat kejadian.

Sebelumnya, Ridho juga sempat ditangkap oleh pihak kepolisian karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ridho ditangkap pada tahun 2017 lalu.

5. Jeff Smith

Pria yang kini disebut-sebut sebagai kekasih dari Aisyah Aqilah ini ditangkap pada Kamis 15 April 2021 dini hari. Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa bersama seorang temannya yang berinisial D.

Barang bukti berupa ganja pun ditemukan di mobilnya. Selain itu, tes urine pun menyatakan Jeff Smith positif ganja.

“Barang bukti diamankan dari dalam mobil tersangka. Hasil cek urine positif THC berarti ganja sangat jelas garisnya terlihat,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Reporter: Mala Komala

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini