Ditangkap Gegara Narkoba, Begini Kondisi Anji

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi karena kasus narkoba. Bagaimana kondisi eks vokalis band ‘Drive’ itu kini?

Anji ditangkap polisi pada Juma 11 Juni 2021 di kawasan Cibubur. Mantan kekasih Sheila Marcia itu ditangkap seorang diri.

“Jumat kemarin telah diamankan oleh unit satu narkoba Polres Metro Jakbar, telah lakukan penangkapan terhadap seorang musisi berinisial AN yang merupakan public figure di salah satu perumahan di kawasan Cibubur,” kata Kanit 1 Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry.

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif,” ujarnya.

“kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur,” ucapnya.

Sudah tiga hari Anji mendekam di jeruji besi kantor polisi. Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, kondisi pria 42 tahun itu sehat.

“Ya saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Sehat, (Anji) sehat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini