Anne Hathaway Dirumorkan akan Bintangi Film Marvel

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Marvel ingin semua filmnya jadi bertabur bintang yang paling bersinar. Baru-baru ini ada kabar, Anne Hathaway akan bintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) lho.

Rupanya Marvel ingin ‘mencuri’ Anne Hathaway dari DCEU. Sebelumnya Anne bergabung dalam film waralaba superhero DCEU sebagai ‘Cat Woman’ dalam film ‘The Dark Knight Rises’.

Melansir dari GFR, Marvel Studios sedang di tahap perbincangan dengan Anne Hathaway sebagai peran utama di MCU. Sementara ini belum ada detail lebih lanjut terkait karakter apa yang akan dimainkan Anne nanti.

Bisa jadi ia akan berperan untuk film ‘Spider-Man 4’ sebagai Felicia Hardy. Tapi ada kemungkinan juga ia akan memerankan seseorang yang akan tampil lebih menonjol di fase kelima MCU.

Selain Anne, ada Dakota Johnson yang kabarnya akan berperan sebagai ‘Madame Web’ untuk Spider-Man Universe. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Dakota melalui unggahan emoticon jaring laba-laba dengan latar hitam di Instagram Storynya.

Namun belum diketahui pasti kapan Dakota akan mulai melakukan syuting untuk film ini. Tanggal perilisannya pun masih belum diketahui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini