Andrew Garfield Bantah Bakal Tampil di ‘Spider-Man: No Way Home’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESAndrew Garfield membantah kabar yang menyebut dirinya akan tampil di ‘Spider-Man: No Way Home’. Menurut dia, tak ada pihak film yang menghubunginya.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumor soal munculnya tiga Spider-Man di ‘Spider-Man: No Way Home’ mengalir deras. Selain Garfield, kabarnya akan main pula pemeran Spider-Man pertama, Toby Maguire.

Setelah berbulan-bulan bungkam, Garfield akhirnya buka suara soal rumor dirinya akan tampil di ‘Spider-Man: No Way Home’.

“Saya tak bisa bicara untuk hal lain selain diri saya. Mungkin mereka melakukan seesuatu, tapi saya tidak mendapat telepon,” kata Garfield, dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu 5 Mei 2021.

“Saya sering melihat Spider-Man menjadi trending dan orang-orang sangat bergembira. Saya berharap bisa bicara atas nama semua orang dan mengatakan, ‘Saya sarankan kalian semua untuk tenang,'” ujarnya.

Bantahan Garfield bukan berarti kemungkinan tiga Spider-Man muncul dalam satu film tak mungkin terjadi. Seajuh ini, Alfred Molina sudah dikofirmasi akan ambil bagian sebagai Doctor Octopus, villain Spider-Man yang diperankan Toby Maguire.

Selain itu, Jamie Foxx juga dikonfirmasi akan tampil lagi sebagai Electro, villain di era Spider-Man yang diperankan Garfield.

Selain itu, Foxx pernah memposting di Instagram sebuah foto yang menunjukkan tiga Spider-Man muncul bersamaan. Tapi, tak lama postingan itu dihapus. Kemudian, pemeran pengganti Garfield, William Spencer, tampak berada di tempat lokasi syuting ‘Spider-Man: No Way Home’.

“(Jika saya terlibat) pasti saat ini sudah mendapat telepon. Inilah yang bisa saya katakan,” lanjut mantan pacar Emma Stone itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini